22 September, 2012

Action tanpa "TAPI" dan "NANTI" ˆ⌣ˆ


Rut 3:5 Lalu kata Rut kepadanya: "Segala yang engkau katakan itu akan kulakukan."
6 Sesudah itu pergilah ia ke tempat pengirikan dan dilakukannyalah tepat seperti yang diperintahkan mertuanya kepadanya.


Hari ini belajar dari pribadi Rut yang memiliki hati yang setia karena rela untuk dipimpin oleh Naomi, mertuanya yang memberikan arahan (ayat 1-4) dan impact dari action Rut yang tanpa "TAPI" (ayat 5) dan "NANTI" (ayat 6) adalah Rut pasal ke 4 ;)

Seberapa sering ketika kita mendapatkan impresi dari Tuhan ataupun nasihat/petuah baik dari orang lain untuk kita untuk do something kita pakai 2 alibi : "TAPI" dan "NANTI"?

Kalau sukses bisa dirumuskan sebagai
S = F + A dimana ; S = Success, F = Faith dan A = Action
Maka jika kita selalu beralibi "TAPI" dan "NANTI" dan ga mau melakukan action maka sukses pun tidak akan tercapai walau iman sudah kita miliki :)

Yuk sama-sama belajar untuk do action ketika dapet suatu tanggung jawab dalam hidup kita tanpa kata "TAPI" (berbantah dengan berbagai kemungkinan karena kuatir) dan "NANTI" (menunda-nunda yang berujung kepada ga lakuin apa2 ataupun do something tapi ga maksimal hasilnya karena terburu-buru akibat penundaan).

Banyak orang tidak berhasil hidupnya karena selalu bilang "tapi" dan "nanti". Tapi nanti gimana :]Y ?
Tapi saya tidak ahli di bagian ini :|
Bagaimana jika nanti saya gagal :(?
Tapi dia lebih ok deh, jangan minta saya kerjakan hal ini please :s
Nanti saja deh tunggu mood saya uda ok :]x
Nanti tunggu saya lulus kuliah deh baru serius mikirin mau profesi apa =D
Familiar dengan kata2 di atas :D?

Percaya Tuhan bukan Bapa yang bodoh yang memberikan perintah tanpa anak-Nya mampu untuk menyelesaikannya. Ciayou and do action (◦`⌣')9
Rinardi Adinegara Barlim Ms SharePoint System Developer

God's partner that full of love in his life. Enjoy his life by distributed bless to another people that he meet. Now work as Microsoft SharePoint Developer :)

Tidak ada komentar :

Blog Stat